You are here: Home Pengumuman Mahasiswa Kelengkapan Yudisium Mahasiswa

Fisika UM

Kelengkapan Yudisium Mahasiswa

E-mail Print PDF

Berkaitan dengan yudisium mahasiswa Jurusan Fisika Universitas Negeri Malang semester gasal 2008-2009, banyak terjadi keruwetan yang seringkali membinggungkan dan memperlambat proses pelengkapan yudisium mahasiswa. Maka, agar tidak terulang kembali anda baca pengumuman ini.

Berikut hal-hal yang perlu diperhatikan oleh mahasiswa Jurusan Fisika Universitas Negeri Malang, dalam rangka yudisium mahasiswa.

  1. Skripsi, untuk skripsi setelah selesai revisi
  2. File dalam bentuk CD (artikel, abstrak dan Skripsi)
  3. Format rekaman revisi skripsi yang sudah ditandatangani oleh Pembimbing dan Penguji.

Setelah selesai dengan Hal diatas, mahasiswa belum lepas dari tanggungan. Ada beberapa hal yang wajib di lakukan oleh mahasiswa diantaranya :

  1. Mengurus surat Bebas LAB (blangko tersedia di Kepala Lab, Bapak Abdullah Fuad) untuk kemudian dimintakan tanda tangan pada masing-masing Jurusan sebagai bukti anda tidak mem mempunyai tanggungan atas barang-barang LAB. Apabila anda memecahkan/merusak barang, anda diwajibkan untuk mengganti barang tersebut dengan cara yang sudah tercantum pada peraturan LAB.

  2. Aktif dalam mengurus Nilai di fakultas dan ikut mengecek bersama TIM yudisium jurusan yang sudah ditetapkan (nama-nama Tim dan jadwal pengecekan akan ditempel pada papan pengumuman Jurusan Fisika).

Ingat semakin anda cepat menyelesaikan urusan ini, anda akan lebih cepat lulus


Related news items:
Newer news items:

 

Add comment

Security code
Refresh


UM | MIPA | Pimpinan UM | Elearning FMIPA | Physics Book